Blog Competition : Acer E-learning

Dalam rangka memeriahkan Acer Education Fiesta, Acer akan mengadakan Kompetisi Blog yang terbuka untuk mahasiswa & dosen.

Tema:
“Breaking the Barriers of E-Learning implementation in Indonesia
Higher Education and Government Policy to support the realization
of Generation E”

Persyaratan Lomba:
1. Kompetisi ini hanya terbuka bagi blogger yang telah mendaftarkan diri melalui website www.acer-elearning.com (isian formulir ada dibawah ini) dan menjadi member di http://forum.acer-elearning.com

2. Pemilik blog dapat berinteraksi dengan pembaca dan mengembangkan diskusi tentang “e-learning” pada website http://forum.acer-elearning.com interaksi dan diskusi tersebut dapat dianggap sebagai pemutakhiran.

3. Seluruh peserta kompetisi wajib mencantumkan atau mengkategorikan postingan yang dilombakan kedalam sebuah kategori/tag khusus pada website blognya, yaitu: “edufiesta”

4. Seluruh isi postingan yang dikompetisikan merupakan hasil karya asli atau original dari sang blogger.

5. Tulisan yang dikompetisikan merupakan cerminan dari pendapat pribadi peserta mengenai penerapan e-learning di Indonesia (mahasiswa) atau merupakan content e-learning dalam penerapan syllabus perkuliahan (dosen) serta bukan jiplakan maupun fiksi.

6. Setiap peserta wajib membuat minimal 1 buah tulisan terkait dengan tema di atas dalam blog yang dikompetisikan. Masing-masing tulisan tersebut harus merupakan tulisan yang dibuat pada kurun waktu per 21 Mei 2008 s/d 1 Agustus 2008 pukul 23:59 WIB.

7. Seluruh peserta kompetisi wajib mengisi informasi lengkap pada formulir yang terdapat dibawah ini.

8. Pendaftaran dilakukan tanggal 21 Mei 2008 s/d 1 Agustus 2008.

9. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2008 di website www.acer-elearning.com dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan di event Acer e-learning di Jakarta.

10. Peserta Kompetisi Blog memasang Banner Peserta Kompetisi di web blognya, berikut materi banner yang dipasangkan :


Artikel Yang Berhubungan




1 comments:

Story Marker said...

wah ikut nyoba nih...